Minna Douzo^^


Welcome to Atashi no sekai~~
Silahkan Nikmati ke Geje-an saya tentunya

Let's change our world

Doumo

Rabu, 15 Juli 2009

Ocehan si Yuri

Hari ini sepi dirumah soalnya tadi malem pergi semua pulangnya besok siang kayaknya....

Tadi pagi-pagi dingin banget, cuacanya aneh pagi-malem dinginnya sampe bikin merinding eh siangnya panas mencrang,, Alhasil pas pagi-pagi diem dibawah selimut sambil nonton furuhata liat suami saya si yamyam
Liat kan tuh si yamyam udah dadah ajeee bak miss univers *digetok
Yah udah gitu siap - siap kuliah seperti biasa kena SP gitu...
^meratapi nasib^
*suruh siapa Ujian ga belajar!!!

pas berangkat kesana eh tiba2 ketemu si cowo cantik penjaga warung PS ..
dia ngeliat gitu kearah aq
wakakakaakaka.......
kira2 nama panggilang buat dia apa yah? abis kagak taw namanya siapa??

sumpe deh tu orang cantik banget pertama ngeliat aq kira dia cewe, eh ternyate pas ngomong suaranya ngebass ngebass gitu tau nya dia cowo untung eike kagak jadi bilang mba... kebayang deh...

^ngebayangin^

Si gue : Mba coklat yang ini berapa yah harganya?? yang ini juga??
Cocant^co cantik^ : harganya Rp3000 teh.. tapi maaf saya laki-laki tulen

wakakakakaka.........

untung untung kagak jadi bilang mba~~
soalnya dia udah keburu ngomong duluan

^aslinya^

cocant : iya mau beli apa?

*aq langsung ngehuleng karena shock mendengar suaranya yg ngebass padahal wajahnya cantik
abisnya dia lebih mirip cewe tomboy dari pada cowo cantik hahayyyy...

nyap nyap pulang dari kampus langsung photo photo dah saya di depan rumah...

beberapa fotonya...

ni foto mo mirip gaya chiinen Dkk maksudnya...



yang ini juga mo bikin mirip si yamyam tapi susah jadinya kayak gini deh..




itulah ocehan saya kali ini!~~~
sampai jumpa di ocehan ocehan berikutnya

ceile~~~


















0 komentar: